Berita Terkini

Buka Bersama dan Santunan Anak Yatim Piatu Dinas Pendidikan Kabupaten Malang
22-06-2017 09:57

DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN MALANG- Dalam upaya mewujudkan warga Dinas Pendidikan Kabupaten Malang yang Agamis serta guna mempererat tali silaturahmi antara warga Pendidikan Kabupaten Malang dalam bulan Suci Ramadhan Tahun 1438 H / 2017 M ini, maka Dinas Pendidikan Kabupaten Malang menggelar kegiatan “Buka Bersama dan Santuanan Anak Yatim Piatu”

Di hari Selasa 20 Juni 2017 pukul 15.30 bertempat di pendopo Dinas Pendidikan Kabupaten Malang para Karyawan Karyawati dinas Pendidikan mulai dari Plt. Dinas Pendidikan,  Kabid, Kasi, Pengawas, Kepala Sekolah, KTU dan semua Staf Dinas Pendidikan berkumpul bersamaan agenda Buka  Bersama dengan Alim Ulama / Kyai dan Anak-Anak Yatim Piatu.

Sambutan - Bupati Malang yang diwakili Bapak Dr. H. Abdul Malik, SE. M.Si, menekankan bagi Karyawan karyawati Dinas Pendidikan Kabupaten Malang ikut berperan serta secara maksimal membangun Kabupaten Malang melalui dunia pendidikan. Momen ramadhan ini sebagai dasar untuk saling intropeksi diri dalam memberikan layanan pendidikan bagi masyarakat Kabupaten Malang secara maksimal dan profisionalserta bersih dari unsur pungutan. Dunia pendidikan melalui Dinas Pendidikan di harapkan oleh Pemerintah Kabupaten Malang dapat menciptakan sumberdaya manusia yang cerdas dan handal dalam mengelolah potensi sumber daya alam yang melimpah sehingga bisa menjadikan unggulan di bidang ketahanan pangan yang swasembada di sektor pertanian, kelautan, perikanan, peternakan, industri dan pariwisata. Apa yang dicanangkan Bapak Bupati Malang H. Rendra Kresna di tahun 2017 sebagai agenda Pembangunan Pemerintah Kabupaten Malang bisa terwujud sesuai rencana dan harapan jikan semua unsur yang terkait dalam Pemerintahan Kabupaten Malang saling mengisi dan bekerjasama dalam membangun Kabupaten Malang secara MADEP MANTEB MANETEP.

Plt. Dinas Pendidikan Kabupaten Malang Drs. Pudianto, M.Si mengatakaan “ hari ini merasa senang atas terselenggaranya acara silatuhrohmi dan santuanan anak yatim piatu yang terlaksana sesuai dengan agenda yang direncanakan. Syukur alhamdulilah acara hari ini bisa mempererat dan meningkatkan silaturohmi serta keimanan karyawan karyawati Dinas Pendidikan yang selama ini di sibukan dengan pekerjaan yang selalu menyita waktu  dan tak kunjung habis dalam meningkatan pelayanan pendidikan di wilayah Kabupaten Malang. Apa yang dilakukan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Malang selama ini semoga menjadi salah satu simbol keberhasilan Perintahan Kabupaten Malang dalam mengisi program pembangunan.

Wajah ceria dan penuh senyum dari karyawan karyawati Dinas Pendidikan Kabupaten Malang ketika menyimak santapan rohani dari bapak Kyai yang menjadi salah satu agenda kegiatan di hari itu. Lebih-lebih ketika acara puncak yaitu buka bersama bisa melelehkan ketegangan dalm bekerja selama ini.