Berita Terkini

Bimbingan Teknis Sertifikasi Guru Dalam Jabatan Tahun 2017
22-06-2017 08:40

Dalam peningkatan mutu pendidikan di wilayah Kabupaten Malang Dinas Pendidikan mengadakan Bimbingan Teknis Sertifikasi Guru Dalam Jabatan di tahun 2017, dengan harapan tercapainya kwalitas pendidik yang profisional di bidang kependidikanya.

Selasa 20 Juni 2017 bertempat di SMK Muhamadiayah 1 Kepanjen sekitar 570 Guru TK, SD, dan SMP mengikuti Bimbingan Teknis Sertifikasi  Guru Dalam Jabatan. Guru – guru kita secara serius dan antusias tinggi menyimak dan menyerap materi yang di sampaikan oleh nara sumber  mulai jam 08.00 sampai 15.30.

Muhamat Subari  mengatakan “kegiatan seperti ini sangat bermanfata bagi para guru dalam mengembangkan metode pendidikan  untuk memudahkan cara penyampain materi pendidikan yang berkwalitas  dan berkarakter kepada siswa siswi dengan harapan apa yang di sampaikan dapat diterima secara mudah dan benar-benar tertanamkan di benak dan fikiran mereka”.

Kepala Bidang Tenaga Teknis “Drs. Suwandi, M.Si” Menyampaikan banyak terima kasih kepada para guru yang telah mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis  Sertifikasi  Guru Dalam Jabatan Tahun 2017 selama tiga hari di SMK Muhamadiyah 1 Kepanjen. Harapan beliau apa yang telah di sampaikan dalam kegiatan tersebut benar-benar sebagai modal berharga bagi para guru dalam peningkatan mutu pendidikan di wilayah Kabupaten Malang sehingga Kabupaten Malang menjadi Kabupaten yang cerdas dan bermartabat serta mempunyai sumberdaya manusia yang dapat berdaya saing tinggi dalam mengisi  pembangunan dan menciptakan masyarakat yang sejahtera.

Kegiatan ini secara rutin diadakan di setiap tahun secara bertahap dengan maksud dan tujuan bisa mengkafer semua Guru untuk meningkatkan mutu pendidikan  dan tenaga kependidikan di wilayah Kabupaten Malang.