Berita Terkini

REBUT 5 JUARA OLIMPIADE TIK PENDIDIKAN
14-11-2016 14:53

Kepala Dinas Pendidikan Kab. Malang merasa bangga terhadap prestasi Guru dan siswa atas keberhasilan mempersembahkan kemenengan di Olimpiade TIK Pendidikan 2016 yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur.

Dinas Pendidikan Kab. Malang - Sungguh membanggakan bagi kami atas prestasi Guru dan Siswa di tingkat SD,SMP,SMA,SMK yang telah berhasil meraih prestasi sebagai juara dalam Olimpiade TIK Pendidikan Provinsi Jawa Timur Tahun 2016. Olimpiade TIK Pendidikan 2016 merupakan ajang penghargaan atas kreatifitas, daya saing dan memotivasi tenaga pendidik maupun peserta didik dalam berbagai lomba karya kreativitas yang dilaksanakan secara on line maupun lomba on the spot.

Dalam Olimpiade TIK Pendidikan di Hotel Utami Sidoarjo itu Dinas Pendidikan Kab. Malang merebut 5 juara melalui Moch. Khamdan Syaifudin, A.Md guru SMKN 2 Singosari juara I dalam Lomba Game Edukasi Guru SD, SMP dan SMA/SMK, Zulfikar Ramsajanie Aqshal, S.Kom guru SMKN 2 Singosari juara harapan I dalam lomba Membuat Vidio Pembelajaran Guru SD, SMP, dan SMA/SMK, Maulana Yusuf Al-Fatah siswa SMK Muhammadiyah 5 Kepanjen Malang sebagai Sutradara terbaik dalam lomba pembuatan Sinema jenjang SMA/SMK, Rizki Pratama Turbina siswa SMAN 1 Kepanjen juara II dalam Lomba Desai Poster on the spot jenjang SMA/SMK, serta Dwi Ferdiansyah siswa SMKN 2 Singosari juara harapan I lomba Fotografi on the spot jenjang SMA/SMK.

Kegiatan Akbar yang di senggelarakan Oleh Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur itu diharapkan mampu mewadahi kemampuan bapak/ibu guru maupun para siswa dibidang TIK khususnya TIK untuk pendidikan. Beragam kegiatan lomba dalam Olimpiade TIK Pendidikan 2016 diikuti oleh ribuan orang  baik itu tenaga pendidik maupun peserta didik. Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jatim Dr Saiful Rachman, MM, M.Pd merasa senang karena antusias yang ditunjukkan daerah dalam merespon perhelatan lomba-lomba dalam Olimpade TIK 2016 ini.